Memperingati HUT Humas Polri ke-72, Polres Takalar Gandeng PMI Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Humas Polres Takalar bekerjasama dengan PMI Kabupaten Takalar kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah, di Aula Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar, Senin (02/10/2023).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka HUT Humas Polri ke-72 tahun 2023, Seksi Humas Polres Takalar bekerjasama dengan PMI Kabupaten Takalar kembali melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar pada Senin (02/10/2023) yang dimulai sejak pukul 08.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil selaku koordinator kegiatan saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72, juga sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Takalar terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.

Donor Darah ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan, salah satunya adalah dapat melancarkan peredaran darah", jelas Aswan Sabil.

Dalam kegiatan Donor Darah kali ini, terpantau sebanyak 55 orang personil yang mendaftar.

Untuk darah yang terkumpul sebanyak 49 kantong, di mana 6 orang tidak bisa (gagal) mendonorkan darahnya dikarenakan tekanan darah tinggi, HB tinggi serta tekanan darah rendah. (Tiro)

  • Bagikan