Timezone Nipah Park Hadirkan Rangkaian Permainan Terbaru Untuk Ciptakan Keseruan dan Kegembiraan Bagi Masyarakat Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Timezone Nipah Park bertransformasi untuk berikan pengalaman hiburan yang baru dan seru bagi warga Makassar. Timezone yang telah menjadi pusat hiburan keluarga pilihan warga Makassar, kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan jajaran permainan baru yang mengesankan, dan memberikan pengalaman bermain yang setara dengan semua venue Timezone baik di Asia Pasifik maupun di Jakarta.

Dengan luas area 1.347 meter persegi, Timezone Nipah Park menghadirkan 22 mesin permainan baru yang menjanjikan petualangan mendebarkan untuk segala usia.

Dengan penambahan ini, maka Timezone Nipah Park kini memiliki total 112 mesin permainan, termasuk mesin-mesin permainan populer seperti: Nerf Arcade, Hungry Hungry Hippo, Hockey League, dan Avengers Ball Drop (Infinity Stones).

Timezone Nipah Park juga dilengkapi party room, yang sudah hadir lebih dulu. Ruang party ini dirancang untuk menambah keseruan pada acara-acara spesial.
Party Room di Timezone memberikan hiburan dan kegembiraan tersendiri untuk para guests yang merayakan hari spesial di Timezone Nipah Park.

Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mempertegas komitmen  perusahaan dengan menyatakan, Timezone bertujuan untuk memberikan kegembiraan tanpa henti bagi guests kami. "Kami ingin setiap momen di sini dipenuhi dengan tawa dan kenangan berharga. Kami berharap Timezone Nipah Park terus menjadi teman setia bagi semua warga Makassar, yang siap memberikan kebahagiaan bagi semua yang datang ke sini," ujarnya.

Investasi yang signifikan ini menegaskan kembali posisi Timezone Indonesia sebagai pusat hiburan keluarga terkemuka di Indonesia, dengan lebih dari 70 lokasi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selama masa peluncuran game-game terbaru ini, Timezone Nipah Park memiliki banyak kegiatan yang direncanakan untuk komunitas-komunitas di Makassar, termasuk pelajar dan komunitas hobi, untuk menciptakan perayaan hiburan yang seru.

Nikmati promosi khusus seperti pembelian 300 ribu rupiah untuk mendapatkan 650 Tizo bagi 100 orang pertama. Pengunjung mall bisa mendapatkan 200 Tizo dengan memasukkan kode FUNFUN ke dalam Timezone Fun App dengan pembelian 100 ribu rupiah.

Datang dan bergabunglah dengan kemeriahan di Timezone Nipah Park bersama teman dan keluarga. Lepaskan kegembiraan dan biarkan waktu yang menyenangkan dimulai.

Perkenalkan 22 Permainan Baru

Timezone Nipah Park memperkenalkan lebih dari 22 permainan baru yang menarik, termasuk permainan populer seperti Nerf Arcade dan Hungry Hungry Hippo.

Tempat ini juga dilengkapi dengan party room, untuk perayaan acara ulang tahun dengan cara yang berbeda dan memberikan lebih banyak pilihan hiburan untuk guests yang datang ke Timezone Nipah Park.

Timezone berkomitmen untuk memberikan kesenangan dan kenangan yang tak terlupakan bagi warga Makassar, mengukuhkan posisi Timezone sebagai Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di Indonesia. (*)

  • Bagikan