Perayaan Satu Dekade Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar Dimeriahkan dengan Berbagai Kegiatan

  • Bagikan
Salah satu kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan 1 Dekade Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar menggelar Festival Perayaan 1 Dekade Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, yang dilaksanakan DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Pada perayaan 1 dekade ini, dimeriahkan dengan menggelar berbagai lomba maupun kegiatan yang diadakan, diantara Sepakbola, Debat, Esai, Voly, Lomba Duta Fakultas, Akustik hingga pertandingan Badminton.

Selain itu, DEMA Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam juga menggelar festival kuliner yang banyak dijajakan di sekitar gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam pun sangat antusias mengikuti perayaan festival ini, dan juga turut berpartisipasi dengan mengikuti berbagai macam lomba hingga menikmati jajanan aneka kuliner yang ada.

Para pedagang pun tampak senang dengan dilaksanakannya perayaan 1 dekade Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam ini, sebab merasa sangat terbantu dalam memasarkan aneka jajanan mereka.

Perayaan Festival 1 Dekade Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Alauddin Makassar ini digelar sejak 2 Oktober sampai dengan 9 Oktober 2023. (*)

Citizen Reporter: Sumiati
Mahasiswa UINAM

  • Bagikan