Danny Bakal Lakukan Penyegaran Pegawai di Lingkup Pemkot Makassar, Ada Promosi Hingga Demosi

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Balaikota, Senin (9/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan akan memberikan promosi jabatan kepada pegawai dilingkup Pemerintah Kota Makassar yang berdedikasi tinggi dan rajin dalam menjalankan tugasnya. Namun, bagi pegawai yang malas akan dilakukan demosi. 

"Saya ingin memberikan penyegaran yang didasari pada meritokrasi. Siapa yang rajin akan promosi. Siapa yang malas, ya dapat demosi paling tidak. Begitu juga dengan laskar pelangi," kata Danny Pomanto, sapaan akrabnya, pada sela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Balaikota makassar, Senin (9/10).

Tak hanya itu, Danny juga menekankan pentingnya koordinasi, komunikasi, dan kepemimpinan yang kuat dalam menghadapi beban tugas yang besar. 

Apalagi, saat ini  sudah mendekati akhir tahun sehingga upaya penyelesaian terhadap program dan RPJM mesti fokus dan terus berjalan. 

Ditambah lagi ada agenda nasional dan agenda strategis yaitu Pesta Demokrasi 2024.

Maka dari itu, Danny berharap evaluasi ini akan mendorong semua orang untuk bekerja lebih giat, profesional, dan kompak, termasuk dalam jabatan fungsional mereka.

"Saya harap evaluasi ini akan menyadarkan kita untuk lebih giat lagi bekerja, profesional dam kompak dalam bekerha. Begitu juga drngan jabatan fungsional," ucap Danny. 

Pun terhadap kepimpinannya yang belum diketahui apakah akan ada keputusan politik 2024 meski SK-nya sampai 2026.

"Tetapi saya selalu punya perhitungan risiko terburuk. Maka 2024 harus jadi puncak legacy, kinerja yang akan kami persembahkan bagi Kota Makassar," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan