INReady Workgroup UINAM Kembali Rekrut Anggota Baru Angkatan 15

  • Bagikan
Perekrutan angkatan muda (Angkatan 15) yang dilaksanakan INReady Workgroup di Taman Purbakala Sumpang Bita, Kabupaten Pangkep, 6 - 8 Oktober 2023.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - INReady Workgroup kembali menggelar kegiatan OUTDOOR sebagai salah satu tahap dalam perekrutan angkatan muda (Angkatan 15). Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, berlokasi di Taman Purbakala Sumpang Bita, Kabupaten Pangkep, yang dilaksanakan 6 - 8 Oktober 2023.

Kegiatan OUTDOOR menjadi salah satu tahap yang harus dilalui untuk menjadi anggota tetap INReady Workgroup. Beberapa tahapan yang harus dilalui yaitu tahap pendaftaran, tahap Talkshow, Screeaning, Openhouse, Verifikasi, dan OUTDOOR.

Dalam kegiatan OUTDOOR para peserta akan diberikan 5 materi seperti, Keorganisasian, Selayang Pandang, Pengembangan diri, Islam Iptek, dan Prospek IT.

INReady Workgroup sebagai Organisasi yang berorientasi pada bidang IT menjadi tempat pembelajaran bagi para anggotanya yang terdiri dari mahasiswa aktif jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi. Para anggota akan diberikan pembelajaran sesuai minat masing-masing seperti, Web, Mobile, dan Design.

Organisasi INReady Workgroup juga telah banyak mencetak alumni-alumni berprestasi dalam bidangnya.

Ilham Ramadhan selaku ketua panitia dalam kegiatan OUTDOOR, mengutarakan harapannya untuk para calon anggota baru maupun anggota tetap INReady Workgroup agar lebih semangat dan giat dalam belajar.

"Harapan saya untuk calon anggota baru yaitu untuk lebih giat dalam belajar dan jangan Lelah belajar. Percayalah pada potensi dirimu dan ketahuilah bahwa setiap upaya belajarmu memiliki dampak yang besar pada masa depanmu," tuturnya. (*)

Citizen Reporter: Isma Adelia
Mahasiswa Ilmu Komunikasi FDK UINAM

  • Bagikan