Panaskan Mesin Partai, Rahman Pina dan Eshin Usami Bersama Ribuan Tim Pemenangannya Perkuat Strategi

  • Bagikan
Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina bersama calon anggota DPRD Makassar Partai Golkar Eshin Usami Nur Rahman

GOWA, RAKYATSULSEL - Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulawesi Selatan Rahman Pina bersama calon anggota DPRD Makassar Partai Golkar, Eshin Usami Nur Rahman kembali memanaskan mesin pemenangan menjelang penetapan daftar caleg tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). 

Rahman Pina dan Eshin menggelar camping bersama ribuan tim Klakson dan tim Jawara di kawasan Eko Wisata Bili- bili, Sabtu- Minggu (7- 8) Oktober 2024. 

Klakson adalah nama tim pemenangan Rahman Pina dan Jawara sebutan tim pemenangan Eshin Usami. Rahman Pina dan Eshin pun menginap di tenda.

Dalam pantauan di lokasi camping, terlihat lebih dari 300 tenda yang dihuni 3 sampai 4 orang. Terlihat peserta sangat menikmati suasana perkemahan itu. 

Beragam kegiatan pun digelar dari Sabtu sore hingga Minggu pagi. Mulai dari lomba memasak di antara peserta, lomba menyanyi, kekompakan tim, hingga beragam games yang dipandu langsung Rahman Pina dan Eshin Usami.

Acara perkemahan semakin semarak karena menghadirkan band lokal yang menghibur peserta sepanjang malam. 

"Ini gambaran kebersamaan dan kekompakan di antara kita, kita bersama- sama di sini, makan sama- sama dan merasakan suasana yang sama, saya kira ini akan terus kita pertahankan," kata koordinator kegiatan Rahman Amir.

"Saya bangga dengan peserta semua yang begitu bersemangat untuk hadir di tempat ini bersama- sama, berkemah bersama Bapak Rahman Pina dan kk Echi (sapaan Eshin Usami),"  sambung Rahman Amir.

Diketahui Rahman Pina kembali maju sebagai caleg DPRD Sulawesi Selatan di dapil Makassar B yang meliputi Biringkanaya, Tamalanrea, Panakukang, dan Manggala. Sementara Eshin Usami bertarung di dapil Panakukang, dan Manggala untuk DPRD Makassar.

  • Bagikan