Perpustakaan Syekh Yusuf UINAM Gandeng Gramedia Makassar Gelar Bazaar Buku Murah

  • Bagikan
Bazaar Buku murah yang dilaksanakan Perpustakaan Syekh Yusuf UINAM kerja sama Gramedia Makassar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Perpustakaan Syekh Yusuf UIN Alauddin Makassar berkolaborasi dengan Gramedia Makassar dengan menggelar Bazaar Buku, yang dilaksanakan di Lantai 1 Perpustakaan Syekh Yusuf UINAM.

Bazaar buku yang ramah dikantong mahasiswa dan pelajar ini rencana digelar selama sebulan lamanya, yakni mulai dari tanggal 25 September hinggal 25 Oktober 2023.

Buku yang dijual beragam mulai dari komik, novel, buku mewarnai, buku edukasi, buku pelajaran, buku biografi, cerpen, dan masih banyak lagi.

Harganya pun sangat terjangkau untuk dompet mahasiswa, mulai dari lima ribu rupiah hingga dua puluh ribu rupiah.

Salah satu mahasiswi Ilmu Komunikasi bernama A. Della Ayu Lestari kerap disapa Della mengungkapkan, bahwa dia sering mengunjungi bazaar buku tersebut karena harganya yang tidak menguras dompetnya.

"Saya hampir setiap hari mengunjungi bazaar buku disini setelah kuliah karena tempatnya yang nyaman, tidak berisik, buku yang dijual beraneka macam dan yang paling penting tidak membuat dompet saya menipis. Hehehe" Ungkapnya sembari mencari novel.

Seperti halnya yang disampaikan Della, Fitri yang juga mahasiswa Ilmu Komunikasi mengatakan, bahwa sangat terbantu dengan adanya bazaar buku tersebut.

"Dari dulu saya sangat ingin membeli buku Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar dari Deddy Mulyana yang harganya Rp200.000-an jadi saya tidak jadi membelinya dan kebetulan perpustakaan ini mengadakan bazaar buku dengan menjual buku Deddy Mulyana dengan harga yang lebih murah sekitar Rp100.000-an," ungkapnya. (*)

Citizen Reporter: Rezki Salsabila Amelia
Mahasiswa Ilmu Komunikasi UINAM

  • Bagikan