Demokrat Gaet Talenta Muda Melalui Musik

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah saat membuka kegiatan talenta muda melalui musik dengan menggelar lomba cover lagu berjudul Perubahan dan Perbaikan, di Warkop Coffee Zone, Jalan Topaz Kota Makassar, Senin (9/10/2023) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Sulawesi selatan menggaet talenta muda melalui musik dengan menggelar lomba cover lagu berjudul Perubahan dan Perbaikan, di Warkop Coffee Zone, Jalan Topaz Kota Makassar, Senin (9/10/2023) malam.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiatif Demokrat Sulsel dan rangkaian HUT Demokrat. Selain itu, kegiatan ini juga untuk menurunkan tensi politik yang saat memanas.

"Tensi politik saat ini sangat memanas, jadi kota turunkan tensinya, kita bersenang-senang kita bernyanyi-nyanyi itu juga tidak terpisahkan dari politik. Kami di Demokrat punya tagline berpolitik kening tidak berkerut," ujarnya.

Wakil ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan jika lagu berjudul Perubahan dan Perbaikan itu merupakan ciptaan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). "Lagu perubahan dan perbaikan lagu wajib dinyanyikan. Lagu kedua bebas apa saja yang mereka ingin nyanyikan," bebernya.

Dia mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak-anak band yang ada di Kota Makassar untuk menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi dan bermusik.

"Ini juga sebagai contoh kecil. Kita juga harus memikirkan bahwa di Makassar banyak yang punya talenta namun tidak terekspos secara memadai. Acara ini bisa menunjukkan bahwa mereka bisa menunjukkan kemampuannya bernyanyi dengan baik, apalagi ini diupload ke Youtube," ungkapnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan