Calon Senator Ini Berikan Hadiah ke Peserta Senam PAN

  • Bagikan
Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Yusran Paris memberikan hadiah berupa sepeda kepada peserta Senam PAN yang berlangsung di Monumen Mandala jl Jendral Sudirman Makassar, Ahad (15/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Yusran Paris memberikan hadiah berupa sepeda kepada peserta Senam PAN yang berlangsung di Monumen Mandala jl Jendral Sudirman Makassar, Ahad (15/10/2023).

Senam PAN ini ini dimeriahkan oleh ribuan peserta baik itu bakal calon legislatif (Bacaleg) hingga simpatisan hingga pendukung partai berlambang matahari terbit ini.

"Hadiah ini (Sepeda) bentuk dukungan moral kepada PAN karena melalui PAN saya pernah menjadi Ketua Fraksi PAN DPRD Provinsi," katan Yusran Paris.

Mantan Ketua Majelis Pertimbangan PAN ini merasa bersyukur mendapatkan dorongan dari kader PAN untuk bertarung sebagai calon senator. "Alhamdulillah sebagai besar kader PAN memberikan dorongan untuk maju (Senator)," bebernya.

Dalam Senam PAN ini beberapa petinggi PAN yang hadir, selain pengurus Provinsi seperti ketua DPW Ashabul Kahfi, ada juga anggota DPR RI lain Yuliani Paris dan Mitra Fachruddin hingga Walikota Bogor Arya Bima.

Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan mengajak masyarakat Makassar untuk memilih partai berlambang matahari terbit ini pada Pemilu 2024 nanti. "Harus terus menerus mendukung PAN. Insya Allah bersama PAN kita akan berbuat baik," ungkapnya.

Dirinya menyebutkan, pihaknya sengaja menggelar senam agar masyarakat Makassar bisa hidup sehat. Pasalnya, hal ini sangat mahal.

"Ini acara PAN untuk mengajak masyarakat agar membiasakan hidup sehat. Karena kalau sudah sakit itu tidak produktif dan sudah sangat mahal. Jadi kami di PAN memberikan kesadaran betapa pentingnya hidup sehat," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan