Bosowa Group Hidupkan Kembali TV Corporate Communication

  • Bagikan
Manajer Komunikasi Korporat Bosowa Muliana Saokani Sofyan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bosowa Group kembali menghidupkan digitalisasi untuk sektor Corporate Communication di tahun 2023 ini. Adapun tujuan dari dihidupkan kembalinya TV untuk Corporate Communication ini untuk membangun Bosowa dari Timur Indonesia.

Manajer Komunikasi Korporat Bosowa Muliana Saokani Sofyan mengatakan, kembalinya TV Corporate Communication adalah untuk berkolaborasi dalam hal menginformasikan hal-hal yang diperlukan media.

"Mungkin teman-teman media mau menanyakan atau membuka informasi terhadap media yang membutuhkan," katanya disela-sela media gathering yang dilakukan Bosowa Corporate di Pantai Indah Bosowa, Rabu  (18/10/23).

Adapun kata Muliana, hal ini juga dapat mempererat silaturahmi dengan media-media yang ada di Kota Makassar.

"Tujuan utamanya adalah silaturahmi karena kita baru di corporate comunication itu baru ada lagi awal tahun 2023 bertepatan dengan brandingnya bosowa," ungkpanya.

Lanjut Muliana, hadirnya TV Corporate Communication inj juga untuk memperkenalkan Bosowa saat ini.

"Arahnya lebih membangun dari timur Indonesia. Tentunya lebih pastinya keseluruhan di wilayah Indonesia tentunya," ujarnya.

Adapun harapan dari Muliana, saat ini Bosowa sudah mempondasikan diri agar kembali membangun citra yang lebih positif.

"Jadi dari sekarang ini kita sudah mempondasikan diri, biar kita sudah dari awal itu membangun gambaran positif dari bosowa itu sendiri, yang memang sudah bagus di Timur Indonesia kita akan pertahankan dan mungkin lebih baik lagi kedepannya," jelasnya.

"Lebihnya kita lebih bersinergi dan berkolaborasi dengan media-media yang ada," tambah Muliana. (Yadi/A)

  • Bagikan