Direktur Rakyat Sulsel Beri Cinderamata ke Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menyerahkan cinderamata kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso silaturahmi bersama insan pers di Kota Makassar. Kegiatan yang bertajuk Cooling System dalam rangka menangkal berita hoaks menghadapi Pemilu 2023-2024 ini, dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Makassar.

Dari puluhan media yang diundang itu, salah satunya adalah Harian Rakyat Sulsel. Di mana, Harian Rakyat Sulsel di bawah PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan Polda Sulsel.

Di sela-sela kegiatan silaturahmi ini, Direktur PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia, Daswar M Rewo didampingi Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Lukman Maddu menyerahkan cinderamata berupa pigura kepada Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi.

Direktur PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia Daswar M Rewo didampingi Pimpinan Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Lukman Maddu menyerahkan cinderamata pigura kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi.

Adapun cinderamata pigura itu berisikan berita hasil liputan khusus mengenai pemberian penghargaan kepada sejumlah media dari Polda Sulsel yang telah diterbitkan Harian Rakyat Sulsel.

Dimana salah satunya adalah Harian Rakyat Sulsel mendapatkan penghargaan khusus sebagai media mitra terbaik selama ini yang banyak memberitakan kegiatan Polda Sulsel, baik di koran maupun di portal online.

Untuk diketahui, PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia sendiri memiliki beberapa media, mulai dari media cetak Harian Rakyat Sulsel, portal online RAKYATSULSEL, bacapesan.com dan rakyatsulbar.com.

RAKYATSULSEL sendiri telah terverifikasi secara faktual oleh Dewan Pers pada pertengahan 2021 lalu.

Dewan Pers melalui website resminya www.dewanpers.or.id memuat data perusahaan pers yang terverifikasi administrasi dan faktual. Artinya perusahaan pers tersebut telah memenuhi standar profesional seperti diatur di peraturan Dewan Pers.

Perusahaan pers yang terverifikasi oleh Dewan Pers meliputi cetak, siaran maupun siber yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus di Sulawesi Selatan, ada beberapa media yang telah resmi terverifikasi administrasi dan faktual di Dewan Pers.

Untuk media siber atau online, pada laman resminya di dewanpers.or.id/data atau perusahaan pers maka online RAKYATSULSEL juga adalah media siber yang terverifikasi administrasi dan faktual.

Sementara untuk media cetak yang resmi terverifikasi administrasi dan faktual, yakni koran Rakyat Sulsel dan beberapa media cetak lainya di Sulsel. (Isak/B)

  • Bagikan