TP PKK Kabupaten Selayar, Wujudkan Generasi Berkualitas Melalui Kegiatan SMEP

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Dwiyanti Musrifah Basli dan Rombongan melaksanakan Supervisi 10 Program Pokok PKK, di Kecamatan Pasilambena, Rabu (18/10).

Kegiatan supervisi TP PKK ini sebagai langkah mengevaluasi dan mengetahui permasalahan maupun kendala para kader PKK dalam pelaksanaan program PKK di kabupaten sampai tingkat desa dan dasawisma.

“Kita menginginkan setiap kader PKK mampu menjalankan 10 program pokok PKK. Baik secara administrasi terlebih pada aktualisasi dilapangan, sehingga ke depan dapat menjadi acuan dan dasar perencanaan program PKK,” jelas Musrifah

Selain itu melalui kegiatan SMEP PKK, para kader diharapkan mampu menjadi garda terdepan ditengah masyarakat dalam memberikan edukasi dan pencegahan stunting, untuk generasi yang berkualitas.

"Pencegahan stunting, Fokus utama TP PKK dan merupakan program yang dicanangkan pemerintah secara nasional," tegasnya

Sementara, Camat Pasilambena, Andi Irwan dalam penerimaanya, mengapresiasi kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, Tim Penggerak PKK Se Kecamatan Pasilambena bisa lebih meningkatkan kinerja dalam menjalankan peran pengabdiannya di tengah masyarakat. (*)

  • Bagikan