Melalui Jumat Curhat, Polsek Ujung Tanah Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024

  • Bagikan
Polsek Ujung Tanah ajak masyarakat jaga Kamtibmas Pemilu dan Pilpres 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024, Polres Pelabuhan Makassar mengintensifkan silaturahmi Kamtibmas guna menjaga kondusivitas keamanan di wilayah hukumnya melalu Jumat Curhat. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan Jum'at Curhat guna silaturahmi dengan warganya dan mendengarkan langsung apa-apa saja yang jadi keluhannya selama ini.

"Lewat Jumat Curhat ini, Polsek Ujung Tanah bertatap muka dengan masyarakat guna mendengarkan keluhan dan aspirasi warganya," ucap IPTU Hasrul, Sabtu (21/10/2023)

Selain itu, Hasrul mengatakan, tujuan lain kegiatan tersebut adalah untuk mengajak masyarakat di Kecamatan Ujung Tanah turut mensukseskan Pemilu dan Pilpres 2024, agar bisa berjalan aman, damai dan sejuk.

"Mari kita sukseskan Pemilu dan Pilpres 2024 yang aman, damai dan sejuk, agar tetap memelihara kondusivitas keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar," pesannya. 

Masyarakat juga diminta agar tetap waspada, tidak merespon langsung berita hoaks dan juga diminta ikut membantu untuk memelihara situasi kamtibmas serta tetap menjaga kerukunan antar sesama. (Isak/A)

  • Bagikan