KPU Gowa Nobar Film ‘Kejarlah Janji’ di Ponpes NU Bahrul Ulum

  • Bagikan
NONTON BARENG. KPU Gowa melaksanakan nonton bareng (Nobar) film 'Kejarlah Janji' di Ponpes NU Bahrul Ulum Gowa, Senin (23/10/2023). ABDULKADIR/RAKYATSULSEL

GOWA, RAKYATSULSEL - KPU Gowa melaksanakan nonton bareng (Nobar) film 'Kejarlah Janji' di Ponpes NU Bahrul Ulum Gowa, Senin (23/10/2023).

Film produksi KPU RI yang mengangkat tema demokrasi dan kepemiluan ini dilaksanakan pada momentum peringatan Hari Santri Nasional

"Ini bentuk penghormatan kami kepada seluruh santri dimomentum peringatan hari santri nasional atas dedikasinya dalam membangun dan memajukan bangsa Indonesia," ungkap ketua KPU Gowa Fitra Syahdanul.

Ketua Badan Pelaksana Ponpes NU Bahrul Ulum Gowa, KH. M. Arwani merasa berterima kasih dan terhormat karena KPU memilih Ponpes yang diasuhnya untuk melaksanakan peringatan hari santri dari sekian banyaknya pondok pesantren di Kabupaten Gowa.

"Kami merasa terhormat sehingga patut berterima kasih kepada KPU Gowa yang telah memilih Pondok Pesantren NU Bahrul Ulum untuk melaksanakan nonton bareng film yang diproduksi oleh KPU dalam rangka peringatan hari santri nasional", ungkap Kiyai Arwani. (Abdul Kadir/B)

  • Bagikan