Rawat Silaturahmi & Safari Shalat Subuh Berjamaah, Kapolrestabes Makassar Sampaikan Pesan Damai

  • Bagikan
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K.,M.H, melakukan giat safari Salat Subuh berjamaah dan silaturahmi dengan pengurus dan jemaah masjid Nurul jamil BTP Blok AA Kelurahan Buntusu Tamalanrea, Selasa (24/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Demi menjaga dan merawat tali silaturahmi. Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K.,M.H, melakukan giat safari Salat Subuh berjamaah dan silaturahmi dengan pengurus dan jemaah masjid Nurul jamil BTP Blok AA Kelurahan Buntusu Tamalanrea, Selasa (24/10/2023).

Pada kesempatan ini, hadir pula Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo juga warga BTP mendapingi Kapolretabes di silaturahmi dan giat salat subuh berjaah tersebut.

Dalam sambutan Kapolrestabes, Mokhamad Ngajib menyampaikan terima kasih kepada jemaah masjid serta masyarakat yang hadir memenuhi silaturahmi tersebut.

"Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak-bapak dan Ibu-ibu yang sempat hadir karena diberikan kesempatan untuk bertatap muka dengan warga," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menitipkan pesan damai dan sejuk kepada mastarakat. Menurutnya, sebagai umat beragama, mari kita senantiasa menjaga amanah agar melestarikan dan tingkatkan budaya lokal Makassar Sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge.

"Saya melihat ada sesuatu yang tidak berubah di Kota Makassar diantaranya adalah tawuran," katanya. 

Ia mengenang masa lalunya. Dimana kata Mokhamad Ngajib dulu tahun 1998/1999 sering tawuran menggunakan busur dan parang. Sekarang dirinya kembali ke Makassar tawuran masih tetap terjadi. 

  • Bagikan