Di Penghujung Jabatan, TP Lantik 10 Pejabat Isi Jabatan Eselon II

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah Kota Parepare, di Auditorium Bj Habibie, Kamis (26/10/2023).

Sebanyak 10 pejabat tinggi yang dilantik dan diambil sumpahnya, yaitu Andi Ardian dilantik sebagai Asisten II, Dede Harirustaman jabatan Asisten I, Fitriyani jabat Kepala Dishub, dr Mahyuddin Rasyid jabat Direktur RS dr. Hasri Ainun Habibie, Julius Upa jabat Staf Ahli SDM.

Selanjutnya Makmur Husain jabat Kepala Disdikbud, Zulkarnaen Nasrun jabat Kepala Bappeda, Muhammad Idris jabat Kadis Ketahanan Pangan, Noldy jabat Staf Ahli, dan Susiana jabat Kepala DLH.

Kesempatan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan, pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.

"Rotasi adalah keperluan organisasi, sehingga yang baru dilantik diharapkan mampu meningkatkan semangat kerja dan prestasinya sehingga mampu mendukung kemajuan daerah," ujarnya.

10 pejabat yang dilantik ini, kata Taufan Pawe, adalah hasil seleksi terbuka dan memiliki pribadi yang berintegritas, loyalitas dan kapasitas sebagai abdi masyarakat.

"Kalian adalah orang terpercaya, maka jaga amanah itu dengan baik. Jalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan, serta buktikan dengan sebuah karya," imbuhnya. (*)

  • Bagikan