Masa Jabatan Selesai, Ini Pesan Taufan Pawe-Muslimin Bando ke Penjabat Wali Kota Parepare dan Enrekang

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Taufan Pawe dan Muslimin Bando menitip pesan kepada penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali dan Penjabat Bupati Enrekang, H. Baba.

Taufan mengatakan, suksesornya diharapkan akan membawa dampak baik untuk pemerintahan.

“Bahwa penjabat itu kehadirannya untuk melanjutkan yang baik-baik dan yang kurang harus dilakukan pembenahan," ujar Taufan, Selasa (31/10/2023).

Ia mengatakab, tahun politik tak lama lagi. Hal itu juga menjadi sebuah pengingat Taufan agar penjabat wali kota menjaga dan mengawal pemilu yang damai pada 2024.

“Saya yakin penjabat wali kota yang ada saat ini sangat realistis. Dia seorang birokrat tulen tidak mungkin melakukan akrobat dalam pemerintahan,” ujar dia.

Adapun, Muslimin Bando menyampaikan, visi misi Kabupaten Enrekang saat ini yakni maju, aman, religius, dan berkelanjutan agar terus dapat dilanjutkan dengan berbagai upaya.

"Sebagai Sekda yang dipilih untuk menjadi penjabat bupati, tentu telah memiliki bekal dan beberapa pandangan untuk melanjutkan program," imbuh Muslimin.

Bahkan, kata dia, pembangunan pada sektor pariwisata semoga dapat menjadi perhatian oleh H. Baba.

“Karena pertanian di Enrekang sudah terbilang maju, sekarang mau mengarah untuk pengembangan pariwisata secara maksimal,” kata dia. (Abu Hamzah/B)

  • Bagikan