Pasca Dilantik, Kadis Perdagangan Andi Wisna Silaturahmi Bareng Pengelola Pasar se-Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULAEL.CO - Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Andi Wisna Pasca dilantik 30 Oktober lalu tancap gas melakukan pertemuan pertama kalinya dengan Kepala UPTD pasar.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Perdagangan didampingi Sekretaris, Kepala Bidang Perdagangan, dan beberapa jajarannya, di Pasar Lakessi, Jumat (3/11/2023).

Kepala Dinas Perdagangan Kota Parepare, Andi Wisna mengatakan, Pertemuan rutin Dinas Perdagangan dengan jajarannya ini, dilakukan untuk bersilaturahmi dengan para Kepala UPTD pasar sekaligus memberikan sosialisasi kepada para petugas pasar.

"Terkhusus bagi petugas kebersihan, petugas keamanan, dan petugas penagihan yang ada di setiap pasar kita berikan sosialisasi untuk memaksimalkan tugas-tugas mereka. Agar Warga bisa lebih nyaman, dan aman untuk berkunjung ke Pasar ini, " jelas Andi Wisna Mantan Sekretaris Dinas Perkimtan ini.

Lebih lanjut ia juga mengimbau kepada petugas keamanan untuk lebih menjaga keamanan dan ketertiban para pedagang, sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan berupa kehilangan barang.

"Begitupun dengan petugas penagih retribusi. Yang kami tekankan disini harus memberikan karcis kepada penjual saat menagih retribusi pasar. begitu juga dengan penjual, agar tidak membayar jika tidak mendapatkan karcis resmi. Ini untuk menghindari adanya pungutan liar, " tandasnya.

Usai melakukan pertemuan dengam menggelar apel pagi, Kepala Dinas Perdagangan juga melakukan pemantauan kondisi pasar, hingga mendapat masukan-masukan dari sejumlah pedagang.(yanti)

  • Bagikan