Mutasi di Kejati Sulsel kembali Bergulir, Dua Asisten dan Enam Kajari Berganti

  • Bagikan
Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Kejati Sulsel, di Baruga Adhyaksa Kejati Sulsel, Selasa (7/11/2023).

Kepada sembilan pejabat baru itu, Leonard menyampaikan selamat, dimana kata dia jabatan adalah suatu amanah. Untuk itu Leonard berpesan agar para pejabat yang baru itu tetap menjaga amanah yang telah diberikan Tuhan yang maha esa serta amanah yang diberikan pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia.

Yaitu dengan selalu memberikan yang terbaik serta akan menjadi teladan dengan mengerahkan segala pengalaman dan kemampuannya guna menghadirkan Kejati Sulsel dan Kejaksaan Negeri di Sulsel sebagai lembaga penegak hukum dan juga sebagai lembaga pemerintah yang dipercaya dan dicintai oleh masyarakat Sulsel khususnya.

"Semoga pejabat baru ini dapat melaksanakan amanah yang diberikan ini dengan cara, laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, komitmen sungguh-sungguh, dan semangat een en ondeelbaar dan saling bahu membahu," pesannya.

Lebih jauh, Leonard mengingatkan agar seluruh pejabat dan pegawai Kejaksaan di wilayah hukum Kejati Sulsel memastikan kejaksaan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan pembangunan.

Mengingat Jaksa Agung Republik Indonesia ST. Burhanuddin disebut terus bekerja keras untuk mengembalikan marwah Kejaksaan melalui membangun legasi Kejaksaan yang lebih dipercaya masyarakat.

"Banyak terobosan-terobosan yang telah beliau lakukan untuk selalu melakukan perubahan-perubahan yang sangat massif, serta menunjukkan keberanian yang sangat luar biasa dengan mengungkap kasus-kasus mega korupsi yang telah menimbulkan kerugian keuangan negara bahkan perekonomian negara," sebutnya.

  • Bagikan