Mutasi di Kejati Sulsel kembali Bergulir, Dua Asisten dan Enam Kajari Berganti

  • Bagikan
Kajati Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak saat melantik dan mengambil sumpah pejabat Kejati Sulsel, di Baruga Adhyaksa Kejati Sulsel, Selasa (7/11/2023).

"Saya menekankan kepada saudara-saudara yang baru dilantik serta seluruh jajaran untuk mari kita dukung Bapak Jaksa Agung dan seluruh pimpinan Kejaksaan Agung, dengan mewujudkan aparat Kejaksaan yang profesional, berintegritas, akuntabel dan terukur, serta pahami dan terapkan core values asn berakhlak. Terus tingkatkan kinerja dengan memperbaiki kualitas layanan masyarakat, serta menumbuh kembangkan dan memupuk kepercayaan masyarakat," sambungnya.

Terkahir, Leonard mengingatkan pejabat yang baru dilantik serta seluruh jajaran, untuk memperhatikan tata kelola manajemen serta selalu menjaga kekompakan dan soliditas dalam menghadapi berbagai persoalan. Saat ini dikatakan, kinerja Kejati Sulsel dan Kejari se-Sulsel sangat diapresiasi masyarakat khususnya dalam penanganan korupsi.

"Wujudkan kesatuan pola analisis yuridis yang terstruktur dan terukur dalam setiap penyelesaian penanganan perkara. Laksanakan penegakan hukum dan penyelesaian perkara secara prosedural dan tuntas. Kemudian perkuat kemampuan manajerial dan administratif sebagai sarana pendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Kejaksaan, juga optimalkan sinergi antar bidang guna mewujudkan keberhasilan capaian kerja institusi, jaga netralitas personel dalam menyongsong pemilu serentak tahun 2024," terangnya.

Kepada pejabat yang lama, tak lupa Leonard menyampaikan ucapan terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian serta kerjasama yang baik selama bertugas di wilayah hukum Kejati Sulsel. (Isak/B)

  • Bagikan