Warga Tallo Digegerkan Penemuan Mayat Diselokan, Diduga Tewas Usai Terjatuh 

  • Bagikan
Penemuan mayat di selokan, di Jalan Kapten Piere Tendean, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Rabu (8/11/2023) siang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Penemuan mayat di bawah selokan air gegerkan warga di Jalan Kapten Piere Tendean, Ujung Pandang Baru, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, pada Rabu (8/11/2023) siang.

Mayat tersebut ditemukan mengambang dalam selokan dengan posisi tengkurap dan mengenakan baju berwarna hitam.

Kapolsek Tallo, AKP Ismail yang dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut membenarkan. Dia mengatakan, mayat laki-laki tersebut diperkirakan meninggal sekitar pukul 05.00 Wita.

"Mayat laki-laki, diperkirakan meninggal tadi subuh," ujar Ismail saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel.

Ismail menyebut, mayat yang sudah diketahui identitasnya itu bernama Zidan (17), warga Kecamatan Tallo. Jasadnya pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak membuang air kecil di sekitar selokan tersebut.

Awalnya, kata Ismail, saksi mengira jika itu adalah sebuah boneka. Namun, setelah diperhatikan secara baik-baik, ternyata itu adalah mayat.

Sontak kata Ismail, warga tersebut langsung kaget dan memanggil pengendara yang melintas dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Tallo.

"Jadi dia ditemukan seorang warga yang mau pergi buang air kecil. Awalnya dia kira boneka, tapi pas mendekat ternyata mayat. Dia kemudian panggil orang yang lewat dan sampaikan ke polisi," terangnya.

Saat ini, pihak kepolisian sudah memasang garis polisi di lokasi tempat korban ditemukan. Untuk korban sendiri juga disebut telah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. 

Dimana dari hasil autopsi itu, Ismail mengatakan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. 

"Sempat dibawa ke Rumah sakit untuk diautopsi. Setelah itu dibawa ke rumah duka, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkapnya.

Untuk dugaan awal, korban disebut meninggal dunia karena terjatuh ke selokan saat melintas di sekitar lokasi kejadian. Mengingat korban juga disebut memiliki riwayat penyakit epilepsi atau dikenal juga dengan sebutan ayan. 

"Tapi kita masih tetap melakukan penyelidikan. Tapi yang jelasnya dia punya penyakit aya, mungkin dia terjatuh disitu dan akhirnya tenggelam di got," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan