Pemkot-Bhabinkamtibmas Kawal Penyaluran Beras Bantuan Pemerintah

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Lurah Galung Maloang Muhammad Zulkifly Farid, mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turut berperan aktif sebagai mitra Pemerintah Daerah.

Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kelurahan selain menjalin silaturahmi, juga selalu mendampingi dan mengawal di setiap kegiatan-kegiatan masyarakat termasuk di dalamnya penyaluran bantuan pangan Cadangan Beras Pemerintah (CBP)

"disini sangat berperan, karena kami selalu meminta kerjasama Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mendampingi kami di setiap ada kegiatan-kegiatan masyarakat di Kelurahan termasuk penyaluran bantuan cbp ini untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, "Ucap Zulkifly mengapresiasi.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Parepare AKBP Arman Muis, atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang selalu memberikan kemanan, kenyamanan dan humanis di tengah-tengah masyarakat.

" Alhamdulillah sangat membantu kami. Dan kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres atas mitra kami di Kelurahan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang sangat membantu kami, "tandasnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Kelurahan Galung Maloang Aiptu Herman mengaku selalu hadir mendampingi dan mengawal kegiatan Kelurahan termasuk ketika dilakukan pendistribusian bantuan beras.

"sekarang ini saya di kelurahan galung maloang untuk mengawal pendistribusian beras bantuan pemerintah," ucap Aiptu Herman yang ditemui di sela-sela penyaluran beras.

Selain mengawal pendistibusian beras, Aiptu Herman juga mengimbau masyarakat dalam rangka menjelang pemilu 2024, untuk selalu mencipatakan situasi dan kondisi yang damai.

"Apapun pilihannya, kita tetap menciptakan situasi yang damai, " tutupnya.(Yanti)

  • Bagikan