Anies Janji Bangun Stadion, Erwin Aksa: Masyarakat Pilih Isi Dapur atau Stadion?

  • Bagikan
Erwin Aksa saat ditemui  di kediamannya Perumahan Azalea Makassar, Jum'at (24/11/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan, telah melakukan penandatangan kontrak dengan suporter PSM Makassar. Jika Capres yang diusung ini akan membangun stadion untuk warga Sulawesi selatan, Makassar pada khususnya.

Wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Prabowo-Gibran, Erwin Aksa mengatakan jika orang bicara Pilpres maka yang menjadi perhatian utama yakin keresahan masyarakat.

"Kita harus jawab dulu apa keresahan masyarakat yang paling utama sama yang kita rasakan. Kalau kita bandingkan isi dapur dengan stadion. Kalau saya bertanya kepada pemilih isi dapur atau stadion? Pasti mereka jawab isi dapur," kata Erwin Aksa, saat ditemui di Makassar, Jum'at (24/11/2023).

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis ini menyebutkan sehingga masalah perut yang harus diselesaikan lebih awal.  "Saya kira yang paling penting dari pilpres adalah menjawab perasaan pemilih dari masyarakat," ujarnya.

Erwin pun menyebutkan jika stadion merupakan hal yang paling utama bagi masyarakat Indonesia. "Stadion itu adalah simbol tetapi bukan menjadi persoalan utama masyarakat," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan