Gibran Center Segera dibentuk di Sulsel, Taufik Hidayat dan Illank Radjab ditunjuk Sebagai Ketua dan Sekretaris

  • Bagikan
Penyerahan SK Dewan Pimpinan Wilayah Gibran Center Sulawesi Selatan, di posko pemenangan Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya, Nomor 77, Pondok Indah, Jakarta Selatan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gibran Center, Marsyudianto sebagai Ketua umum didampingi oleh Dewan Pembina Gibran Center, Joko Daryanto yang merupakan kerabat dekat dari Jokowi, telah menyerahkan SK untuk Dewan pimpinan Wilayah Gibran Center Sulawesi Selatan kepada Taufiq Hidayat, sebagai ketua wilayah dan Sekertaris Wilayah Illank Radjab.

Penyerahan SK tersebut berlangsung di posko pemenangan Gibran Center, Jalan Gedung Hijau Raya, Nomor 77, Pondok Indah, Jakarta Selatan

Gibran Center merupakan Tim relawan 2019 yang turut memenangkan Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Dengan majunya Gibran sebagai Wapres berpasangan dengan Prabowo Subianto di Pilpres 2024 ini, diharapkan Gibran sebagai simbol dan representasi anak muda Indonesia.

Bahwa yang namanya anak muda mampu mengelola negara sebesar Indonesia dan juga mengajak masyarakat, khususnya anak muda untuk bergabung dalam wadah Gibran Center khususnya di Sulawesi Selatan.

Gibran Center Sulawesi Selatan akan menjadi gerakan relawan sekaligus menjadi wadah bagi anak muda Indonesia terkhusus anak muda di Sulawesi selatan dalam rangka memenangkan pasangan Prabowo-Gibran.

Gibran Center selain untuk memenangkan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka dalam kontestasi Pilres 2024, Gibran Center akan terus berkiprah guna memberikan konstribusi positifnya kepada bangsa dan negara juga masyarakat luas.

Terkhusus Gibran Center di Sulawesi Selatan dengan dikeluarkannya SK kepengurusan Gibran Center Sulawesi Selatan yang dinahkodai oleh Taufik dan Sekretaris wilayah Illank Radjab, juga beberapa tokoh aktivis mahasiswa dan pemuda yang ada di Sulawesi Selatan, akan sesegera mungkin membentuk kepengurusan di tingkat kabupaten dan kota di Sulsel.

Hal tersebut dalam rangka pemetaan struktur tim Gibran Center di daerah sekaligus menjalankan program-program dan visi misi calon presiden no urut 2 Prabowo Subianto dan Mas Gibran.

Sebagaimana diketahui, Taufik Hidayat merupakan Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel yang sudah membentuk jaringan kepengurusan hingga ditingkat Kabupaten, sementara Illank Radjab dikenal sebagai mantan aktifis mahasiswa yang dikenal aktif melakukan pendampingan terhadap masyarakat yang dikebiri hak-haknya.

Selain itu, Illank Radjab juga pernah dipercayakan menjabat sebagai ketua wilayah Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA-PP) Sulsel, mantan Wakil Ketua KNPI Sulsel, mantan Ketua Ikatan Senat Mahasiswa Hukum Indonesia, dan Presidium BEM se-Indonesia. (Yadi/A)

  • Bagikan