Dapil Sulsel I, NasDem Potensi Dudukkan Dua Kader di DPR RI

  • Bagikan
Fatmawati Rusdi - Rudianto Lallo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem Sulsel berpotensi mendapat dua kursi di dapil Sulsel I untuk DPR RI pada pemilu 14 Februari mendatang. Apalagi ada kader potensial di dapil tersebut.

Jika dibandingkan komposisi NasDem dengan partai lain, NasDem sangat berpeluang besar. Hal ini dikarenakan ada dua figur kuat, yakni mantan Wakil Wali Kota Makassar, juga istri Ketua DPW NasDem Sulsel, Fatmawati Rusdi dan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syahruddin Alrief secara singkat mengatakan bahwa pihaknya berupaya untuk mendapat 2 kursi dari dapil I Sulsel untuk Pileg 2024.

"Target kami setiap dapil 2 kursi, jadi otomatis di dapil Sulsel I bisa 2 kursi. Dan bagi kami peluang ini sangat besar dengan komposisi caleg NasDem," jelasnya, Kamis (7/12/2023).

Menurutnya, untuk komposisi caleg masuk di DCT tak diragukan lagi, apalagi, apalagi sejauh ini kader masuk dalam mantan kepala daerah serta figur kuat profesional masuk di dapil tersebut.

"Jadi, bagi kami melihat komposisi di DCT. Potensi dapat dua kursi insya Allah tercapai," tukas Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

  • Bagikan