Target 20 Ribu Suara, Mudassir Optimis Melenggang Ke DPRD Provinsi

  • Bagikan
Ketua DPD II Golkar Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Mudassir Hasri Gani

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Golkar Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) Mudassir Hasri Gani ikut bertarung untuk memperebutlan kursi di DPRD Sulsel.

Mudassir kini  maju di Pileg 2024 dari Dapil Sulsel VI, meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare. Adapun kuota tersedia di dapil tersebut ada 9 kursi.

"Sesuai arahan partai, saya selaku Ketua Golkar di tingkat kabupaten maju di Pileg DPRD Sulsel. Apalagi sudah masuk DCT maka sekarang menguatkan di sosialisasi temui masyarakat," ungkap Mudassir, Minggu (10/12/2023), ditemui pada acara kegiatan Bimtek Golkar di se-Sulsel di Hotel Mercure Makassar.

Caleg dengan nomor urit 04 itu optimis bisa terpilih dan duduk di DPRD Sulsel. Ia menargetkan mendapat 20 ribu suara di dapil tersebut. Apalagi tim dan relawan saar pilkada 2020 maaih solid.

"Saya target minimal insya Allah 20 ribu suara. Jadi, tentu secara pribadi untuk kesiapan caleg kita sudah melakukan konsolidasi tim yang lama masih solid," jelasnya.

Diakui, fokus utama menjaga basis suara nantinya di Kabupaten Barru. Sedangkan untuk di 3 kabupaten lain tetap ada tim-tim yang sudah di bentuk  bagaimana bisa memenangkan secara pribadi dan bisa menambah kursi Golkar.

"Tim masih solid seperti waktu Pilkada? Meskipun waktu Pilkada 2020  saya belum di Golkar, dan memang Alhamdulillah pada saat saya di Golkar, saya lihat semakin melebar suara ini karena tim-tim kemarin memang mayoritas relawan dan sekarang Golkar Alhamdulillah makin bertambah," tuturnya.

Ia menyakini punya modal suara dan basis, sisa bagaimana memaksimalkan untuk bisa mencapai target suara terpilih ke DPRD Sulsel.

Dengan demikian, ia tak menutup peluang untuk maju kembali di Pilkada Barru 2024 mendatang. Namun syaratnya harus melihat hasil suara saat Pileg terlebih dahulu.

DPD II Golkar Barru bertekad mendapatkan 7 kursi di DPRD Barru pada Pileg nanti. Dengan target ini Golkar yakin bisa menggeser NasDem di posisi kursi ketua DPRD Barru.

"Tentu ada fokus nantinya. Kita fokus ke Pileg dulu pileg 2024. Semua partai saya kira juga begitu untuk saat ini. Kalau kita bisa capai target 7 kursi atau minimal 5 kursi," tukasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan