Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Persit KCK Cab XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn Anjangsana ke Rumah Veteran dan Panti Asuhan

  • Bagikan
Persit KCK Cab XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn Anjangsana ke Panti Asuhan

SIDRAP, RAKYATSULSEL -  Dalam Rangka Menyambut Hari Juang Kartika (HKN) TNI AD Persit KCK Cab XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Anjangsana ke rumah rumah para veteran, warakawuri dan Panti Asuhan diwilayah binaan Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Rabu (13/12/23).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cab XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE. beserta pengurus dan ibu ibu Persit didampingi oleh Kasdim 1420/Sidrap Mayor Arm Arie Widarto dan Para Perwira Staff dan Danramil.

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE. beserta pengurus dan ibu ibu Persit mengunjungi rumah warakawuri Ibu Agustina Istri Almarhum Pelda (Purn) Lempang, Ibu Kunu' istri Almarhum Serka (Purn) Hanapi, Ibu Tohani istri Almarhum Peltu (Purn) Bohe.

Dilanjutkan Kerumah veteran Serma (Purn) Lemmang dan ke Panti Asuhan Sejahtera Aisyiyah Cabang Sidenreng dengan memberikan berupa sembako yakni beras, telur dan mie instan.

Ketua Persit KCK Cabang XLIV Rem 141/TP PD XIV/Hsn Ny. Riska Andika Ari Prihantoro, SE. Mengatakan  “Alhamdulillah hari ini kami diberikan kehormatan untuk dapat bertemu dan bersilaturahmi secara langsung dengan para Warakawuri dan veteran dengan berkunjung langsung Kerumah masing masing,” katanya.

Lebih lanjut ditambahkan, “Kami sampaikan juga bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Juang Kartika (HKN) Tahun 2023, semoga apa yang kita berikan hari ini bisa bermanfaat dan membantu meringankan para Veteran, Warakawuri dan Panti Asuhan. (Ridwan)

  • Bagikan