Pasar properti Bergeliat di Akhir Tahun, IMB Property Hadirkan New Cluster Orchard

  • Bagikan
Hunian di New Cluster Orchard

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Di penghujung tahun 2023, industri properti khususnya hunian tetap bergeliat, kebutuhan dan keinginan masyarakat Makassar masih tetap besar.

Hal ini diungkapkan Marketing Manager IMB Property, Maulida saat ditemui Harian Rakyat Sulsel Sabtu (16/12/2023).

Menurut Maulida di penghujung 2023 ini minta masyarakat terhadap perumahan tetap bergeliat, ini terlihat dari intensnya masyarakat melakukan kunjungan unit sebelum memutuskan membeli.

"Kalau di kami IMB Property penjualan rumah selalu ada perbulan. Apalagi kalau kita menggelar Open House banyak masyarakat untuk melihat rumah. Meskipun tidak langsung membeli, beberapa waktu kemudian ada saja yang menghubungi kami untuk melakukan deal," ungkap Maulida.

Minat masyarakat yang besar terhadap properti ini membawa IMB Property menghadirkan cluster baru bernama New Cluster Orchard disalah satu perumahannya bernama Modern Estate yang berada di Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

Cluster Orchard menawarkan tiga tipe varian yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yakni Zircon Type 60 (Dua Lantai), Citrine Type 70 (Dua Lantai), dan Aurum Type 80 (Tiga Lantai). Dengan 3 kamar tidur untuk masing-masing tipe, sementara tipe 80 menawarkan 4 kamar tidur, carport, kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, dan kelebihan tanah pada setiap unitnya.

Modern Estate dilengkapi dengan fasilitas seperti Club House, kolam renang, taman bermain anak, dan Masjid, yang disediakan untuk kenyamanan Anda dan keluarga.

Selain itu, perumahan ini juga terletak di lokasi yang berkembang pesat, memastikan akses mudah ke restoran populer seperti KFC, Pizza Hut, McDonald's, Mie Gacoan, Ace & Informa, dan banyak lagi. Fasilitas kesehatan dan pendidikan terbaik juga tersedia di sekitar, termasuk RS Primaya Hospital, RS Grestelina, Universitas Muhammadiyah, UIN Alauddin Makassar.

Cluster Orchard ditawarkan dengan harga perdana mulai Rp. 950 Jutaan, termasuk fasilitas gratis biaya-biaya, Kanopi, Cashback, dan Subsidi Biaya KPR. Jangan lewatkan kesempatan untuk tinggal dan berinvestasi di Cluster Orchard, bagian dari Modern Estate. (Hikmah/B)

  • Bagikan