Taufan Pawe Garansi Zulham Kader Amanah

  • Bagikan
SOSIALISASI. Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat mendamping Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief saat melakukan sosialisasi sebagai calon legislatif Kabupaten Takalar, di Pallantikang, Takalar, Sabtu (16/12/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menggeransi jika Zulham Arif kader yang amanah jika diberikan kepercayaan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar.

Hal ini disampaikan oleh orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin rindang ini saat menghadiri konsolidasi pemenangan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief di Pallantikang, Takalar, Sabtu (16/12/2023).

“Saya garansikan ananda Zulham amanah dan membawa perubahan jika terpilih di DPRD Takalar,” ujar Taufan Pawe.

Dia juga menyebutkan, jika Zulham tidak amanah dan mengingkari janji politiknya, Taufan Pawe meminta konstituennya untuk menghubunginya. Maka mantan Walikota Parepare ini akan akan memecat Zulham dari Partai Golkar.

“Jika tidak amanah, sampaikan kepada saya dan saya pastikan saya akan pecat dari Partai Golkar,” tegas

Mantan Walikota Parepare dua periode ini menambahkan, dia telah mendidik dan membekali Zulham Arief yang notabene anak menantunya itu menjadi pribadi yang jujur dan bertanggung jawab.

Zulham, lanjut Taufan Pawe, bukan pribadi yang pandai berjanji tetapi tidak menepatinya.
“Pilih caleg yang bukan hanya datang pada saat pemilu, setelah terpilih susah ditemui, jika rakyat memilih Zulham maka beliau tidak demikian,” terangnya.

Dia menegaskan Golkar menjanjikan perubahan jika menang di Takalar. Untuk dapil Pattallassang, Polongbangkeng Utara dan Timur, Taufan Pawe menitip Zulham Arief.

“Pilih Partai Golkar dan kita pastikan Ketua DPRD menjadi milik Partai Golkar, untuk dapil I Takalar, cari nomor urut tujuh,” bebernya.

Sementara, Zulham Arief di hadapan pendukungnya menegaskan keyakinannya untuk duduk di DPRD Takalar. Apalagi semakin hari simpati masyarakat semakin bertambah. “Lorong ini memang kecil, tetapi dari lorong ini kita jemput kemenangan di Pemilu 2024,” tegasnya.

Dirinya pun berjanji akan menyisir semua desa dan kelurahan yang ada di tiga kecamatan untuk memastikan kemenangan untuk Partai Golkar. “Saya akan keliling di 21 desa dan kelurahan yang ada di dapil satu,” ucapnya.

Diketahui, Zulham Arief maju sebagai caleg Partai Golkar untuk DPRD Takalar daerah pemilihan Pattalassang, Polongbangkeng Utara dan Polongbangkeng Timur. (Fahrullah/B)

  • Bagikan