GMTD Berbagi Kado Nataru Kepada Petugas Kebersihan

  • Bagikan
Puluhan paket sembako diserahkan GMTD kepad Petugas Kebersihan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kembali melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan puluhan paket sembako kepada petugas kebersihan di kawasan Tanjung Bunga. 

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu digencarkan GMTD dengan tujuan membantu sesama, terlebih saat ini di momen natal dan tahun baru.

Di moment kali ini, pemberian bantuan sosial berupa beras, minyak goreng, telur, serta kebutuhan pokok sehari-hari yang dapat membantu meringankan kebutuhan petugas kebersihan. 

Penyerahan paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh CEO GMTD, Gan Song Pho, Ted didampingi Associate Director Andi Eka Firman Ermawan dan Anggraini selaku Head of Public Relations. 

“Semoga dengan apa yang kita berikan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan sehari-hari dari tim petugas kebersihan. Penyerahan paket sembako ini juga sebagai bentuk motivasi  kami atas kinerja dari petugas kebersihan yang telah menjaga kebersihan cluster di kawasan Tanjung Bunga,” tutup Angki mengakhiri pembicaraan. (Hikmah/B)

  • Bagikan