Golkar Lutra Partai Pertama Gelar Rakor Sikadeka

  • Bagikan
SIKADEKA. Suasana Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra) saat melakukan rapat koordinasi sistem informasi kampanye dan dana kampanye (Sikadeka) di Sekretariat Golkar Lutra, Kamis (21/12/2023). FAHRULLAH/RAKYATSULSEL

LUTRA, RAKYATSULSEL - Partai Golkar Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar rapat koordinasi sistem informasi kampanye dan dana kampanye (Sikadeka) di Sekretariat Golkar Lutra, Kamis (21/12/2023).

Dengan demikian, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lutra memberikan pujian kepada Golkar Lutra, karena merupakan partai pertama menyelenggarakan rakor Sikadeka se-Lutra

"Golkar merupakan partai pertama melaksanakan rakor Sikadeka dan mengundang KPU untuk membawakan materi bagi para calon anggota legislatif (caleg)-nya," ungkap Komisioner Divisi Teknis KPU Lutra, Mahsyar saat menjadi salah satu pembicara dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Mahsyar menekankan pentingnya Sikadeka bagi semua caleg.

“Jika partai politik tidak melaporkan laporan awal dana kampanye (LADK) melalui sikadeka ini, dapat berimbas pada diskualifikasi sebagai peserta Pemilu pada tingkatannya dan atau tidak ditetapkannya Caleg terpilih apabila tidak memasukkan LPPDK nantinya," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Golkar Lutra, Amrillah Todewi menyatakan, pelaksanaan rakor ini merupakan komitmen Golkar untuk turut dan taat melaksanakan regulasi yang ada.

"Terima kasih juga kepada KPU yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, sebagai bentuk pelayanan terhadap peserta pemilu." singkatnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan