Meriahkan Hajatan Mitra Grab dan Ovo, PT Oto Garage Indonesia Hadirkan Servis Diskon hingga 60 Persen

  • Bagikan
Pengunjung mencoba layanan servis dari PT Oto Garage Indonesia

MaKASSAR, RAKYATSULSEL - Salah satu perusahaan servis kendaraan di kota Makassar, PT Oto Garage Indonesia turut memeriahkan Event Hajatan Mitra Grab dan OVO di Mal Graha Tata Cemerlang (GTC) Makassar.

Event Hajatan Mitra Grab sendiri merupakan salah satu eventyang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada mitra yang telah loyal dan berdedikasi. Acara ini dihadiri oleh para driver beserta komunitas dan keluarga.

Event Hajatan Mitra Grab Dan  Ovo ini  berlangsung meriah dengan adanya gamesdan hiburan yang diisi oleh grup penyanyi lokal serta berbagai macam boothdari beberapa perusahaan di Makassar. Para mitra bersama komunitas dan keluarga turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan. Salah satu bentuk partisipasi adalah kekompakan dalam berbusana atau pemakaian atribut yang melambangkan komunitas.

Dalam eventtersebut PT Oto Garage Indonesia menyediakan jasa servis kendaraan yaitu ganti oli mobil dengan harga super terjangkau dan vakum interiorsecara gratis.

Tidak hanya itu, ada pula voucher diskon 60 persen pun dibagikan pada mitra Grab Car yang akan melakukan servis kendaraan kedepannya secara langsung di bengkel (pool Bosowa Taksi Jl. Daeng Tata Raya, Makassar).

Business ManagerPT Oto Garage Indonesia, Nursang mengatakan, selain pembagian voucher diskon, PT Oto Garage Indonesia juga membagikan doorprize Sharp TV yang tentunya menjadi hadiah ditunggu-tunggu oleh mitra Grab.

"Dalam menjalankan layanan servis kendaraan, PT Oto Garage Indonesia dilengkapi oleh fasilitas yang terstandarisasi beserta tim mekanik yang telah berpengalaman," ucapnya

Nursang menambahkan, berbagai jenis servis dapat dilakukan diantaranya overhaul engine, servis berkala (ganti oli, aki, ban, servis AC), tune up, scanner engine dan lain lain.

“Kami siap memberikan layanan terbaik, tidak hanya di event Hajatan Mitra Grab & OVO, tapi tentunya juga pada servis yang langsung dilakukan di bengkel kami,” tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan