Polda Sulsel Lanjutkan Kerja Sama dengan Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dan Direktur Rakyatsulsel, Daswar M Rewo di Mapolda Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Awal tahun 2024, PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia kembali menjalin kerja sama dengan Polda Sulsel dalam penyebarluasan informasi seputar program dan kegiatannya.

Kelanjutan kerjasama tersebut diteken langsung oleh Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Komang Suartana dan Direktur Rakyatsulsel, Daswar M Rewo di Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (5/1/2024).

"Alhamdulillah kerja sama di tahun ini (2024) kembali dilanjutkan. MoU 2024 untuk liputan society Polda Sulsel berlanjut. Kita kembali dipercaya sebagai media partner," ujar Daswar.

Adapun kerjasama yang dimaksudkan itu terkait pemberitaan Society Polda Sulsel yang setiap harinya dimuat di halaman 1 Metro Makassar, surat kabar Harian Rakyat Sulsel dan di tiga portal on-linenya masing-masing RAKYATSULSEL, Bacapesan.com dan Rakyatsulbar.com.

Berkat kerjasama ini, Harian Rakyat Sulsel sebelumnya mendapat piagam penghargaan dari Polda Sulsel, sebagai salah satu media yang ikut berperan aktif dalam pemberitaan positif Polda Sulsel.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel sebelumnya, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso kepada Direktur PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia Daswar M Rewo usai pelaksanaan Apel Gabungan Personel Polda Sulsel di halaman Mapolda Sulsel, 9 Oktober 2023 lalu.

Sekedar diketahui, selama ini PT Rakyat Sulawesi Selatan Intermedia baik media cetak maupun media onlinenya selalu memberikan berita-berita yang faktual, berimbang, dan mengedukasi. Termasuk pemberitaan terkait kinerja kepolisian.

  • Bagikan