Warga Buloa dan Bunga Eja Beru Komitmen Menangkan Ruslan Lallo di DPRD Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Anggota Legislatif DPRD Dapil 2 Kota Makassar, dari Partai NasDem, Ruslan Lallo gencar menggelar sosialisasi atau kampanye di berbagai titik wilayah di Kota Makassar.

Kali ini, politisi dengan tagline Ajjia'Mo menyapa ratusan warga di Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo dan Kelurahan Bunga Eja, Kecamatan Bontoala.

Kedatangan Ruslan Lallo disambut antusias luar biasa dari warga berkat dukungan dari dua tokoh masyarakat yakni Emil dari Kelurahan Buloa dan Kevin dari kelurahan Bunga Eja Beru.

Emil menilai sosok Ruslan Lallo merupakan caleg yang sederhana dan ingin berbaur dengan warga. Sikap sederhana itulah, kata Emil yang membuat Ruslan Lallo sangat dekat dengan warga. Sehingga dalam kesempatan sosialisasi mereka, banyak warga yang sangat antusias.

"Pak Haji Ruslan Lallo ini sosok yang sederhana, dan ingin berbaur mendengar aspirasi warga, sehingga kedatangannya disambut sangat antusias oleh warga," ujarnya.

Ia melanjutkan sosok Ajjia'Mo bisa diandalkan untuk memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada di Kota Makassar, khususnya di Dapil 2. Apa lagi Ajjia'Mo mo juga merupakan warga Kecamatan Tallo.

"Jelas tidak perlu ditanyakan lagi, kami sangat mengenal bapak Ruslan Lallo, bisa diajak komunikasi atas berbagai masalah yang dihadapi warga," ungkapnya.

Sementara itu, Ruslan Lallo mengatakan, tujuan dirinya gencar melakukan sosialisasi ini selain untuk mendekatkan diri dengan warga, juga karena ingin mendengar dan menampung aspirasi mereka untuk kelak diperjuangkan jika telah berhasil masuk ke parlemen.

"Kita membangun komitmen bersama membangun komitmen dengan warga, dan untuk mendekatkan diri dengan warga di dapil dua ini," katanya.

Ruslan mengungkapkan dirinya maju sebagai anggota DPRD murni hanya ingin mengabdi memperjuangkan kepentingan rakyat.

Ia mengaku siap mengawal aspirasi masyarakat di Kota Makassar khususnya di Dapil 2 agar menjadi prioritas dan dapat terakomodir dalam rencana pembangunan. "Insya Allah saya akan lebih maksimal dalam menyuarakan harapan masyarakat luas," pungkasnya. (*)

  • Bagikan