Ratusan Relawan Hadra Puang Lu’mu Ikrar Dukung HT di Pileg 2024

  • Bagikan
Konsolidasi Husniah Talenrang (HT) bersama Handra Puang Lu'mu didepan ratusan simpatisannya. Foto: ABDUL KADIR/RAKYATSULSEL/A

GOWA, RAKYATSULSEL - Dua calon anggota legislatif (caleg) PAN untuk DPRD Provinsi Sulsel, Husniah Talenrang (HT) dan DPRD Kabupaten Gowa, Hadra Puang Lu'mu sama-sama menggelar konsolidasi dengan ratusan warga di Kecamatan Tombolopao, Kelurahan Tamaona, Kabupaten Gowa, Rabu (10/1/2024).

Selain konsolidasi, ikrar dukungan juga disampaikan oleh ratusan warga yang hadir untuk mendukung caleg provinsi nomor urut 1 Husniah Talenrang dan juga caleg nomor urut 1 DPRD Kabupaten dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Husniah Talenrang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dirinya sangat bersyukur mendapat undangan dari caleg-caleg potensialnya. Silaturahmi ini sekaligus dirangkaikan dengan menggelar konsolidasi bersama tim pemenangan Hadra Puang Lu'mu.

"Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada caleg saya Ibu Hadra Puang Lu'mu yang telah memberikan wadah silaturahmi, bertatap muka langsung dengan ratusan tim militannya. Semua tim relawan agar lebih banyak meluangkan waktunya turun langsung ke keluarga dekat, kerabat mensosialisasikan dan mengajak agar mencoblos nomor urut 1 partai PAN atas nama Hadra dan Sitti Husniah Talenrang sebagai caleg kabupaten dan caleg provinsi," ujar HT.

Selain konsolidasi pemenangan dengan warga setempat, Husniah Talenrang juga menggelar sosialisasi cara pencoblosan yang benar.

"Janganki lupa sosialisasikan terus dan ajak tetangga dan keluarga untuk bersama-sama mendudukkan Hadra Puang Lum'u dan saya Husniah Talenrang di pileg. Kemenangan insya Allah kita akan raih bersama 2024 mendatang," ujar Husniah.

Sementara ditempat yang sama, Hadra Puang Lu'mu mengapresiasi kehadiran relawan TPS dan tim militannya diacara konsolidasi.

"Terima kasih tak terhingga saya haturkan kepada tim militan dan kerabat, serta keluarga besarku yang sudah banyak meluangkan waktunya. Saya meminta dengan sangat agar sama-sama berjuang mendudukkan saya di DPRD Kabupaten dan Ibu Husniah Talenrang di DPRD Provinsi," terang Hadra yang karib disapa Puang Lu'mu ini.

Kegiatan konsolidasi dengan warga itu berlangsung khidmat. Turut hadir dalam acara konsolidasi, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan pengawas pemilu Kecamatan Tombolopao. (Abdul Kadir/B)

  • Bagikan