Disambut Ribuan Masyarakat, Taufan Pawe Didampingi Prof Idrus Paturusi Kampanye di Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) menggelar sosialisasi, di Kota Parepare, Kamis, 18 Januari 2024.

Kampanye kali ini, Taufan Pawe didampingi Mantan Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Idrus Paturusi, yang juga calon DPD RI. Turut mendampingi Ketua Golkar Sulsel Erna Rasyid, Ketua Golkar Lutim Aripin, Caleg DPRD Sulsel Mudassri Hasri Gani, dan Bachri Syamsul, serta beberapa caleg DPRD Kota Parepare.

Lagi-lagi antusias masyarakat Kota Parepare menghadiri kampanye Taufan Pawe. Seribu lebih kursi yang disediakan panitia terisi penuh. Sehingga banyak warga berdiri di arena tenda kampanye.

Amir, salah warga yang hadir mengatakan, dirinya hadir karena ingin melihat dan mengucapkan terimakasih kepada Taufan Pawe. Mengingat, Ketua Golkar Sulsel membawa perubahan besar terhadap keluarganya dan Kota Parepare.

"Saya kesini hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada bapak Taufan Pawe yang telah banyak berbuat perubahan besar kepada Kota Parepare sehingga kami keluarga sangat merasakan kenyaman kepemimpinan beliau," kata Amir kepada media.

Amir menjelaskan, Kota Parepare sebelumnya tidak seperti ini. Hal yang sangat berubah adalah pelayanan kesehatan yang kinu sangat mudah dan nyaman.

"Alhamdulilah pelayanan kesehatan disini enak sekali pak. Kalau tidak ada BPJSta masih dilayani ki. Ada juga 122 untuk pelayanan kesehatan yang bisa kerumah. Jadi rugi rasanya kalau masyarakat daerah lain tidak pilih Taufan Pawe," katanya.

Sementara Prof Idrus Paturusi mengatakan, Taufan Pawe sangat layak menjadil wakil masyarakat di DPR RI. Hal tersebut telah dibuktikan saat menjabat Wali Kota Parepare dua peridoe. Salah satu buktinya yakni pelayanan kesehatan Kota Parepare kini menjadi terbaik.

"Bapak Taufan Pawe sangat pantas menjadi abdi masyarakat. Karena sudah terbukti pelayanannya dan kinerjanya. Salah satu contohnya di bidang kesehatan, yang membuat Parepare kini terbaik," katanya.

Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memberikan apresiasi kepada masyarakat Kota Parepare yang antusias menghadiri kampanyenya. Dirinya menilai, antusias tersebut merupakan bukti jika dirinya masih dicintai masyarakat Kota Cinta Habibie Ainun.

"Insyaallah kalau masyarakat memberikan kepercayaan dan amanah ke Senayan, Insyaallah saya akan kembali sejahterakan masyarakat Parepare. Ini bukan janji politik, tetapi kita sudah rasakan kinerja saya," pungkasnya. (*)

  • Bagikan