Sukses Digelar, STARS COMPETITION 2024 Resmi Ditutup, Sekaligus Pengumuman Kejuaraan Kompetisi

  • Bagikan
Penutupan STARS (Sport, Art, and Islamic) Competition 2024, oleh Founder IKBIM KIP UNM, Roy Marten L, S.Pd., M.Pd., di Mini Teater Fakultas Ilmu Pendidikan.

Setelah melalui proses penilaian dari para juri dan wasit yang berpengalaman, saatnya mengumumkan para pemenang. Juara 1 Umum diraih oleh Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan. Juara 2 Umum diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Juara 3 Umum diraih Fakultas Psikologi.

Para pemenang diundang untuk menerima penghargaan dalam acara penyerahan hadiah di lokasi kegiatan penutupan. Acara tersebut menjadi puncak dari perjalanan luar biasa ini, di mana prestasi dan kreativitas dihargai.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, sponsor, dan pendukung kegiatan STARS Competition 2024. Kehadiran dan Kontribusi telah memberikan warna dan makna yang mendalam pada kegiatan ini.

Dalam sambutannya Founder IKBIM KIP UNM merasa bersyukur kegiatan ini diadakan kembali.

"Tujuan utama dari kegiatan ini kita semua bisa saling mengenal dan merangkul satu sama lain. Harapan saya kedepannya adik-adik baik pengurus inti maupun panitia pelaksana lebih aktif lagi dalam kegiatan baik kegiatan internal maupun eksternal, agar tali silaturahmi kita tidak terputus," ungkapnya. (***)

  • Bagikan