Sukses Digelar, STARS COMPETITION 2024 Resmi Ditutup, Sekaligus Pengumuman Kejuaraan Kompetisi

  • Bagikan
Penutupan STARS (Sport, Art, and Islamic) Competition 2024, oleh Founder IKBIM KIP UNM, Roy Marten L, S.Pd., M.Pd., di Mini Teater Fakultas Ilmu Pendidikan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - STARS (Sport, Art, and Islamic) Competition 2024 dengan Tema “Being Sportive, Show Your Talent, and Bring Your Best” resmi ditutup secara langsung oleh Founder IKBIM KIP UNM, Roy Marten L, S.Pd., M.Pd. yang bertempat di Mini Teater Fakultas Ilmu Pendidikan, baru-baru ini.

STARS Competition 2024 merupakan sebuah perayaan gemilang bakat dan dedikasi dalam kompetisi keolahragaan, keseniaan dan keagamaan. Kegiatan ini telah berlangsung dengan penuh semangat dan partisipasi yang luar biasa oleh para peserta se-Universitas Negeri Makassar.

Penutupan STARS Competition 2024 ini dihadiri oleh Founder IKBIM KIP UNM, Dewan Pendamping Organisasi, Demisioner IKBIM KIP UNM, Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Pendidikan, Peserta Kompetisi dari 9 Fakultas, Pengurus Harian IKBIM KIP UNM Periode 2023/2024, Steering Committee, dan Panitia Pelaksana Kegiatan.

Sejak dimulai pada tanggal 17 Januari 2024, berbagai kompetisi telah menjadi panggung bagi kreativitas tanpa batas, semangat persaingan, dan kolaborasi luar biasa.

"Diucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan untuk menjadikan kegiatan STARS Competition 2024 sukses, telah menciptakan momen tak terlupakan yang akan dikenang selamanya," ujarnya.

  • Bagikan