TKN: Prabowo-Gibran Berkomitmen Soal Pertanian

  • Bagikan
Capres-cawapres nomor urut dua Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Eddy Soeparno mengatakan banyaknya dukungan masyarakat kepada paslon nomor urut 02 menunjukkan rakyat berkehendak Indonesia dipimpin Prabowo-Gibran.

"Begitu banyak elemen masyarakat yang mendukung Prabowo-Gibran itu menandakan kepercayaan besar dan juga harapan yang begitu besar yang dititipkan di pundak Pak Prabowo dan Mas Gibran untuk kedepannya," ujar Eddy saat deklarasi dukungan Persatuan Petani dan Pengusaha Bawang Merah se-Kabupaten Brebes.

Eddy mengatakan Prabowo-Gibran memiliki komitmen untuk melibatkan petani dalam mewujudkan ketahanan pangan di Indonesia.

Salah satunya dengan menghadirkan sarana produksi pertanian seperti benih, pupuk dan pestisida murah, menyediakan pasar dan membeli hasil produksi petani dengan harga layak.

"Dan ini merupakan hal yang harus diperbaiki ke depannya. Pak Prabowo dan Mas Gibran di dalam visi misi dan programnya sudah mencantumkan bahwa harus ada ketahanan pangan," ucap Eddy.

Eddy mengatakan upaya mensejahterakan petani telah dimulai di era Presiden Joko Widodo. Namun, kebijakan-kebijakan pro petani tersebut nantinya akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan oleh Prabowo-Gibran.

Dia menjelaskan Prabowo menempatkan ketahanan pangan dan kesejahteraan petani sebagai prioritas.

Politikus PAN ini mengajak para petani yang hadir untuk ikut mensosialisasikan program kerja Prabowo-Gibran untuk mensejahterakan petani dan memilih paslon nomor urut 02 di Pilpres 14 Februari mendatang.

"Mari datang ke TPS 14 Februari mendatang, ajak saudara, ajak tetangga, temannya diajak, untuk bersama-sama menjadi bagaian dari sejarah mensukseskan Prabowo-Gibran," seru Eddy. (jpnn)

  • Bagikan