Sambangi TPD Ganjar-Mahfud, Puan Maharani Ajak Kader PDIP Sulsel Bergerak Militan Menuju Hari Pencoblosan

  • Bagikan
Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, saat berkunjung ke Posko TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel, di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Sabtu (27/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, melakukan kunjungan ke posko tim pemenangan daerah (TPD) Ganjar-Mahfud di Sulsel, yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman pada Sabtu (27/1/2024) petang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPR RI itu menyampaikan tujuan kedatangannya ke TPD Ganjar-Mahfud Sulsel, yaitu memberikan penguatan kepada kader dan seluruh simpatisan menjelang hari pencoblosan pada 14 Februari mendatang.

"Kami berharap agar kader tetap bekerja dengan militansi. Saya mengajak kader, simpatisan, dan seluruh rakyat Indonesia untuk turun ke lapangan, menyentuh hati rakyat, dan membuka pintu-pintu untuk berdialog," ujar Puan kepada wartawan.

Puan mendorong kader dan simpatisan agar terlibat secara aktif di lapangan, terutama mengingat bahwa hari pencoblosan tinggal 18 hari lagi.

"Kita memahami langkah-langkah yang perlu diambil, bekerja sama secara gotong royong untuk meyakinkan hati rakyat. Terkadang, masyarakat masih ragu-ragu dalam memilih, maka ketuklah hati mereka dan yakinkan mereka untuk memilih Ganjar-Mahfud," tegasnya.

Puan meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu memberikan kesejahteraan dan membawa negara ke arah yang lebih baik.

"Buktikan dengan memilih pemimpin yang amanah, yang mampu meningkatkan kesejahteraan rakyat, dan mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dari hari ini," tambahnya.

  • Bagikan