Ganjar Kampanye di Makassar, ARW: Kita All Out Menang di Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Ridwan Andi Wittiri bersama Ganjar belum lama ini di Kantor DPD PDIP Sulsel, Jl Bawakaraeng Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel, Ridwan Andi Wittiri, siap all-out untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Sulsel, di mana calon nomor urut 3 ini akan melakukan kampanye di kota Makassar pada Selasa (30/1/2024).

Ganjar tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 10.45 WITA, Selasa (30/1/2024). Kedatangan Ganjar bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PDIP Sulsel, Ridwan Andi Wittiri (ARW). Setelah dari bandara, Ganjar bersama rombongan akan menuju ke Upperhills, Kota Makassar, yang merupakan lokasi utama kampanyenya.

"Kedatangan Pak Ganjar sebagai suntikan semangat bagi para pendukung untuk memenangkan Pilpres. Kita akan all-out di Sulsel," kata Ridwan Andi Wittiri, Selasa (30/1/2024).

Ridwan Andi Wittiri mengatakan, pihaknya menargetkan perolehan suara Ganjar-Mahfud MD pada Pilpres nanti di Sulsel lebih dari 50 persen. Untuk mencapai target itu, dirinya telah memerintahkan agar perolehan suara para calegnya harus linier dengan suara pasangan Ganjar-Mahfud.

Ridwan Andi Wittiri juga menekankan pentingnya sikap taktis untuk meraih kemenangan yang hanya tinggal hitungan hari. "Memenangkan kontestasi politik melalui pemilu, PDIP akan mempertahankan supremasi politik nasional secara konstitusional," ujarnya.

Ridwan meminta ribuan militan yang hadir untuk memperluas kelompok target dengan berbagai cara, termasuk kampanye door-to-door.

"Jangan hanya terfokus di darat dengan mengandalkan alat peraga kampanye (APK), serang dari langit melalui platform digital atau media sosial. Ceritakan visi dan misi PDI Perjuangan di ruang publik, dan sampaikan program Kartu Sakti Ganjar-Mahfud MD," pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan