Muh Nur Daeng Piyo Bantu Perbaikan Jembatan dan Masjid di Takalar

  • Bagikan
Caleg DPRD Provinsi Sulsel Partai Garuda No urut 1 Muh Nur Daeng Piyo memberikan bantuan untuk perbaikan jembatan dan masjid di Takalar.

TAKALAR, RAKYATSULSEL – Kepedulian Muh Nur Daeng Piyo terhadap kesejahteraan masyarakat tak perlu diragukan lagi. Caleg DPRD Provinsi Sulsel Partai Garuda No urut 1 ini dikenal warga sebagai figur yang dermawan dan suka membantu.

Salah satunya dengan membantu renovasi jembatan dan Mesjid di Dusun Kampung Beru Kelurahan Rajayya Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (27/1/2024).

Daeng Piyo sengaja memberikan bantuan berupa renovasi jembatan yang juga berfungsi sebagai gorong-gorong karena sudah lama tidak berfungsi.

Untuk diketahui, ketika hujan turun jalanan yang berada tepat di atasnya selalu tergenang air bahkan hingga satu meter. Jalanan yang tergenang air sangat merepotkan warga karena sulit dilalui.

Selain itu, Muh Nur Daeng Piyo juga ikut memperbaiki parkiran mesjid di desa tersebut yang berlumpur ketika hujan turun.

Rustam Dg.Tika sebagai perwakilan warga desa mengatakan renovasi jembatan dan mesjid tersebut akan selesai dalam satu minggu ke depan.

“Warga sangat berterima kasih kepada bapak Muh Nur Daeng Piyo karena telah beberapa kali memberi bantuan kepada warga setempat,” ucapnya. (*)

  • Bagikan