Parepare Berubah Menjadi Kota Tujuan, Masyarakat Berharap TP Terpilih ke Senayan

  • Bagikan
Calon Legislatif DPR RI Dapil II dari Partai Golkar, Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP), saat menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Sulsel, pada Selasa, 30 Januari 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif DPR RI Dapil II dari Partai Golkar, Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP), kembali menggelar sosialisasi di Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare, Sulsel, pada Selasa, 30 Januari 2024.

Sosialisasi Taufan Pawe kembali mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat Kabupaten Pangkep dan Kota Parepare. Selama silaturahmi, Taufan Pawe menjelaskan programnya selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare selama dua periode.

Program tersebut dihadirkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan Kota Parepare. Salah satu programnya adalah Program Rumah Impian dan Bedah Rumah.

Diketahui, Program Rumah Impian adalah komitmen Taufan Pawe untuk membantu masyarakat kurang mampu. Rumah-rumah yang tidak layak huni dirobohkan dan dibangun kembali menjadi rumah batu yang layak huni.

"Kami kagum dengan apa yang telah dilakukan oleh Taufan Pawe di Kota Parepare, terutama Program Rumah Impian. Di sini banyak rumah yang sebenarnya tidak layak huni, Pak," ujar Amir, seorang warga Pangkep.

"Kami berharap Taufan Pawe dapat duduk di DPR pusat agar dapat mendorong pemerintah pusat dan daerah untuk membuat program serupa di Kota Parepare," tambahnya.

Ibu Yeni, seorang warga Kota Parepare, berharap Taufan Pawe dapat kembali berbakti kepada masyarakat Kota Parepare dan daerah lainnya. Menurutnya, Ketua Golkar Sulsel telah membuktikan kinerjanya.

"Dulu, Parepare hanya merupakan kota lintasan. Sekarang, kota ini menjadi tujuan utama dan dikenal sebagai Kota Cinta. Banyak orang datang berkunjung karena perkembangan kotanya. Begitu juga dengan program TP, yang telah membuat masyarakat menjadi lebih sehat dan sejahtera," ungkapnya.

Sementara itu, Taufan Pawe, Calon Legislatif DPR RI Dapil II dari Partai Golkar, Nomor Urut 4, meminta doa dan dukungan masyarakat Dapil II Sulsel. Dia berkomitmen bahwa jika terpilih menjadi anggota DPR RI, tidak akan pernah mengecewakan masyarakat.

"Melihat kemampuan saya dalam membangun Kota Parepare selama 10 tahun, insya Allah, saya akan bekerja lebih maksimal lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan. Semuanya demi Allah SWT dan Rasul-Nya," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan