ARW Boyong 4 Caleg Sosialisasi di Manggala

  • Bagikan
Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ridwan Andi Wittri (ARW) melakukan sosialisasi di Nipa-Nipa Manggala, Senin (5/1/2/2024). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ridwan Andi Wittiri (ARW) melakukan sosialisasi di Nipa-Nipa Manggala, Senin (5/1/2/2024).

Ketua PDIP Sulsel itu didampingi empat Caleg DPRD Kota Makassar daerah Pemilihan (Dapil) Makassar 4 Manggala-Pannakukang. Mereka adalah Syamsuddin Puka, Nicolaus Beni, Erika Tansil dan ST. A. Ratna.

ARW mengatakan jika Syamsuddin Puka merupakan salah satu caleg pendulang suara yang banyak pada Pemilu 2019 sekaligus mengantarkan dirinya ke Senayan.

"Pak Syamsuddin ini mendulang suara sampai saya bisa duduk sebagai anggota DPR RI dan ibu Risfa di DPRD Provinsi, pak Nicolaus ini senior partai," katanya.

Ia mengaku banyak orang bertanya kenapa dirinya alasan kembali maju sebagai caleg padahal sudah meningkatkan kursi Senayan.

"Banyak bertanya kenapa saya maju lagi sebagai caleg lagi. Alasannya sederhana, karena program pak Jokowi masih banyak belum dinikmati oleh keluarga kita, banyak progam pak Jokowi sehingga saya maju lagi begitu lagi teman-teman kita," ujarnya.

Dirinya juga menyebutkan jika menjadi anggota DPR RI pengabdiannya belum sempurna karena Covid-19 yang melanda Indonesia beberapa tahun terakhir.

"Pengabdian saya belum sempurna, 3 tahun tidak pernah datang karena Covid tapi bantuan aspirasi saya tetap ada seperti bansos dan bantuan korban banjir," bebernya.

Selain itu ARW juga mensosialisasikan jagoan partai berlambang partai Banteng Moncong putih itu di Pilpres, Ganjar - Mahfud MD. (Fahrullah/B)

  • Bagikan