Konsolidasi dan Bimtek Saksi Terus Berlanjut, Perindo Sulsel Siapkan Hadiah Menarik Bagi Relawan

  • Bagikan
Bimbingan teknis tim TPS Perindo Sulsel menjelang pemilihan pada 14 Februari 2024 mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulsel tengah mematangkan strategi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) yang tinggal sepekan lebih. Langkah konsolidasi diambil oleh Caleg DPRD Provinsi Perindo, Kalfin Allotodang, di Gedung Serba Guna Addaraen, Makassar, pada Ahad (4/2/2024).

Agenda tersebut tidak hanya bertujuan untuk memantapkan bimbingan teknis tim TPS menjelang pemilihan pada 14 Februari 2024.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan, mengungkapkan bahwa proses evaluasi komposisi saksi partainya masih berlangsung, seiring dengan perekrutan yang dilakukan oleh DPP baik di Makassar maupun kabupaten/kota. Namun, ia menegaskan bahwa proses tersebut akan segera rampung.

"Dengan lebih dari 4000 TPS di Makassar, kita akan maksimalkan kedudukan saksi baik di dalam maupun di luar TPS. Mereka bertanggung jawab untuk mengamankan suara partai dan Caleg," ujar Sanusi.

Kalfin Allotodang, menjelaskan bahwa tim TPS yang hadir mencapai sekitar 1.200 orang di seluruh kecamatan di Daerah Pemilihan Sulsel 1 atau Makassar A. Sebelumnya, ia telah memberikan Bimtek kepada 700 relawan.

"Tugas mereka adalah memenangkan suara Kalfin di wilayah masing-masing dan mengawal suara hingga hasil perhitungan resmi," kata Kalfin.

Ia menekankan bahwa setiap relawan harus mencari minimal 15 suara. Kalfin juga menjanjikan hadiah menarik bagi mereka yang dapat mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

"Saya akan memberikan apresiasi kepada yang mendapatkan suara paling banyak. Pemenang dengan suara satu sampai tiga akan mendapatkan motor," ungkapnya.

"Untuk peraih suara terbanyak urutan keempat hingga sepuluh, kami akan memberikan hadiah Rp5 juta. Ini adalah bentuk komitmen dan terima kasih untuk membantu memenangkan Kalfin," tambahnya.

Namun, Kalfin menegaskan bahwa hadiah tersebut hanya dapat direalisasikan jika ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel.

"Mari berjuang bersama-sama, mencari sebanyak-banyaknya suara. Minimal 15 suara setiap orang. Jika saya terpilih, kita akan bersama-sama selama lima tahun," jelasnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan