Jelang Pemilu 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar Distribusikan Kaporlap Kepada Personel yang Terlibat Pam TPS

  • Bagikan
Polres Pelabuhan Makassar gelar apel pendistribusian perlengkapan Kaporlap dalam rangka pam TPS di laksanakan Mapolres tersebut, Senin (05/2/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Polres Pelabuhan Makassar gelar apel pendistribusian perlengkapan Kaporlap dalam rangka pam TPS di laksanakan Mapolres tersebut, Senin (05/2/2024).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menjelaskan, apel pendistribusian perlengkapan Kaporlap ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto dan diikuti Wakapolres Kompol Sugeng, PJU, Kapolsek jajaran serta personil yang akan melaksanakan Pam TPS.

"Pembagian Kaporlap ini sebagai bentuk perhatian dari pimpinan Polri kepada personel yang melaksanakan pengamanan langsung di TPS pada Pemilu 2024," ujar Hasrul.

Hasrul menyampaikan, kepada seluruh personel yang terlibat dalam Pam TPS untuk memahami buku saku setiap point yang harus menjadi pedoman dalam pengamanan di TPS.

Dalam arahan Kapolres AKBP Yudi Frianto disebut menegaskan kepada seluruh Kasatker dan Kapolsek jajaran Polres untuk meningkatkan patroli di wilayah-wilayah rawan dan pada jam- jam rawan.

"Serta tingkatkan kegiatan preemtif, preventif yang didukung dengan kegiatan intelijen dan penegakkan hukum dalam rangka mengamankan setiap tahapan inti Pemilu 2024,” kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan