Rangkaian Ulang Tahun PIPAS ke-20, Pengurus Pusat PIPAS Beri Tali Kasih Warga Binaan LPP Sungguminasa

  • Bagikan

Anna menjelaskan bahwa pada ulang tahun PIPAS ke-20 dan peringatan hari bhakti Pemasyarakatan ke-60, mereka melakukan kunjungan kasih yang menyasar Warga Binaan Perempuan di LPP di seluruh Indonesia.

"LPP Sungguminasa menjadi salah satu tempat kunjungan ini dilaksanakan, menunjukkan bahwa PIPAS Pusat tidak hanya beroperasi di DKI Jakarta, tetapi juga di seluruh Indonesia untuk mendukung kemajuan Pemasyarakatan," ungkap Anna.

Dia berharap bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat maksimal bagi Warga Binaan LPP Sungguminasa, termasuk memberikan keterampilan baru yang menghargai kearifan lokal.

Anna juga meminta petugas untuk terus memotivasi Warga Binaan agar tetap kreatif dan produktif, karena ia yakin bahwa kreativitas mereka tidak terbatas meskipun berada dalam keterbatasan.

Selanjutnya, Anna menyoroti peran istri anggota Pemasyarakatan sebagai "alarm alami" bagi suami mereka untuk mengingatkan tugas-tugas mereka dan menjalankannya dengan baik.

Terakhir, Anna menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kakanwil Sulsel beserta jajarannya atas penyambutan luar biasa bagi pengurus PIPAS Pusat.

Dalam sambutannya, Kakanwil Sulsel, Liberti Sitinjak, menyambut kedatangan Pengurus PIPAS Pusat dengan ucapan selamat datang di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan