Rutin Temui Warga, MYT Optimis Raih Satu Kursi di Dapil Sulsel 6

  • Bagikan
Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat nomor urut 5, Muhammad Yunus Tiro, SH, saat menemui warga.

MAROS, RAKYATSULSEL - Jelang pencoblosan Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) Partai Demokrat nomor urut 5, Muhammad Yunus Tiro, SH, optimis mampu mengamankan satu kursi di Dapil Sulsel enam (VI) yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Pare-pare.

MYT--akronim nama Muhammad Yunus Tiro, mengatakan kerja-kerja tim di lapangan selama masa kampanye sangat maksimal. Dirinya juga mengaku rutin turun untuk mendengar aspirasi warga.

"Insya Allah kita optimis bisa meraih satu kursi. Mohon doa dan dukungan ta' semua," kata MYT, Rabu (7/2/2024).

Di waktu sisa sebelum masa tenang, MYT mengaku tak pernah absen turun langsung mendengar aspirasi, menjumpai, melihat dan merasakan seluk-beluk kehidupan masyarakat di wilayah dapilnya.

"Sejak dimulai kampanye saya sudah mengunjungi ratusan titik di wilayah Maros, Pangkep, Barru dan Kota Pare-pare," ungkap Mantan Sekretaris Umum DPD KNPI Maros itu.

Dengar hadir langsung di tengah-tengah masyarakat, banyak hal serta aspirasi yang menjadi catatan untuk kemudian diperjuangkan jika dirinya kelak terpilih sebagai Anggota DPRD Sulsel.

Dengan cara itu, MYT sedikit banyak memahami situasi sekitar, baik itu kondisi infrastruktur, pertanian, perkebunan, masalah pendidikan dan kesehatan di wilayah-wilayah yang dikunjunginya karena ia langsung berada di tempat-tempat tersebut, bertatap muka dan berdiskusi. (*)

  • Bagikan