Reses di Gowa, Amir Uskara Ajak Warga Jaga Kebersamaan

  • Bagikan
Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Amir Uskara saat menggelar Reses di Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (9/2)

GOWA, RAKYATSULSEL – Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Amir Uskara menggelar reses ketiga masa persidangan ketiga di dua kecamatan di Kabupaten Gowa, Jumat (9/2). Tiga titik kegiatan masing-masing Kelurahan Bulutana dan Pattapang di Kecamatan Tinggimoncong dan Desa Kanreapia di Kecamatan Tombolo Pao.

Hadir pada kesempatan itu mendampingi Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Amir Uskara yakni Kapolsek Tinggimoncong, Danramil 1409 Menggoncang. Kemudian, pada dua kecamatan hadir juga unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh pendidik.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Amir Uskara sekaligus Ketua Fraksi PPP menyampaikan arahan tentang Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan 14 Februari mendatang. Harapannya, warga memberikan hak suaranya pada Pemilihan Presiden (Pilpres), DPD, DPR, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten dengan benar.

“Jangan sampai ada yang batal kertas suaranya. Selain itu, masyarakat yang hadir di pertemuan reses ini di era politik ini jangan karena kita beda pilihan baru kita mau ribut. Mari kita menjaga kebersamaan dan menghindari keributan,” ujar Amir Uskara.

Terpisah, Ketua DPRD Kabupaten Gowa Rafiuddin mengimbau kepada seluruh masyarakat di daerah pemilihannya Dapil 3 tentang pelaksanaan Pemilu dimana memilih calon legislatif yang betul-betul memperjuangkan aspirasi warga.

“Kita harap warga yang hadir di tiga titik pelaksanaan reses ini silahkan anda memilih calon legislatif yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat kedepannya untuk lima tahun,” ungkap Rafiuddin. (*)

  • Bagikan