Danny Akan Kembali Mutasi Lurah Maret Mendatang

  • Bagikan
Wali kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, berencana akan kembali melakukan mutasi pada bulan Maret mendatang.

Mutasi tersebut menyasar para lurah yang telah dilantik bulan Januari 2024 yang lalu. Maka dari itu, seluruh kinerja para lurah akan dievaluasi.

Tak hanya lurah, Danny menyebut evaluasi kinerja juga akan menyasar para kepala seksi (Kasi) kelurahan yang juga telah dilantik pada tahun ini.

"Setelah ini (pemilu) saya akan lantik-lantik lagi orang, mengevaluasi lagi ini kan sudah mau berjalan tiga bulan. Bulan Maret saya evaluasi lurah, kasi semua," ucap Danny Pomanto, Kamis (15/2/2024).

Setelah mutasi pada Maret mendatang, Danny mengaku akan langsung segera melakukan lelang jabatan lurah.

Sembari menunggu, ia menambahkan Pemkot Makassar saat ini tengah melakukan lelang jabatan untuk tujuh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Makassar yang lowong yakni, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Sosial, Satpol PP, serta Dinas Komunikasi dan Informatika.

Setelah semua jabatan dilingkup Pemkot Makassar terisi semua, Danny menyebut roda pemerintahan di Kota Makassar akan berjalan dengan maksimal hingga masa jabatannya berakhir.

"Satu kali lagi, sudah sempurna semoga bisa jalan lagi pemerintahan dua tahun akan datang," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan